Kamis, 20 Juni 2013

Tips Cara Mengatasi WC Mampet / Saluran Air Macet atau Tersumbat

Edit Posted by with No comments
pada postingan hari ini aef jaya jasa sedot wc terbesar di surabaya akan memberikan sedikit tips. yang bersangkutan dengan cara Mengatasi WC Mampet / Saluran Air Macet. karena memanglah sangat menyusahkan ketika saluran air macet atau wc mampet karena itu aef jaya hari ini akan memberikan sedikit tips mengenai solusi permasalahan tentang WC mampet atau air macet. 
Jika wc di rumah anda mampet sehingga air tidak bisa masuk ke lubang pembuangan air, maka kemungkinan besar terdapat sampah atau kotoran yang menyumbat saluran air. Untuk membersihkan dan melancarkan kembali wc yang mampet tadi dapat dilakukang dengan garam dapur (NaCl) yang mudah kita dapat di warung-warung.
Siapkan kurang lebih 1 kilogram garam, tuang ke dalam ember, lalu masukkan air sebanyak 1 liter, aduk-aduk sampai rata dan larut kemudian tuang ke lubang air yang macet tadi. Lakukan ketika wc tidak banjir dan di lubang tidak banyak air yang antri menuju got agar larutan garam tadi terencerkan kembali.
Setelah itu biarkan selama 6 jam kemudian siram dengan air biasa sambil dihentakkan atau gunakan alat khusus penghentak / pengocok lubang air wc yang terbuat dari karet dengan gagang kayu agar sampah atau kotoran yang menyumbat saluran tersebut dapat terdorong keluar ke selokan. Dengan begitu wc rumah kita akan kembali normal dan bisa digunakan kembali seperti biasa.
Tambahan :
Selain untuk lubang wc juga bisa digunakan untuk lubang wastafel, tempat cuci piring, lubang talang air, lubang air hujan, dan lain sebagainya.
Ketika anda sudah mengupayahkan semua yang sudah saya sarankan di atas ,dan tidak berhasil juga, anda bisa menghubungi kami biro jasa sedot WC, karena jika semua upayah sudah anda lakukan tidak berhasil satu-satunya cara adalah menghubungi kami dan kami akan menyelesaikan permasalahan anda dengan menyedot pada saluran yang macet, sekian tips dari aef jaya sedot wc surabaya tentang cara mengatasi wc mampet dan saluran air macet semoga bermanfaat ..

Hubungi Kami: 
Bapak Ryan:
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)


0 komentar:

Posting Komentar